Home » » Daftar Layanan Iklan PPC Blog Atau Website Terbaik dan Terpercaya

Daftar Layanan Iklan PPC Blog Atau Website Terbaik dan Terpercaya

Written By Unknown on Kamis, 20 Agustus 2015 | Kamis, Agustus 20, 2015

Daftar Layanan Iklan PPC Terbaik dan Terpercaya - PPC (Pay Per Click) adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap unique click (different visitor) yang berkunjung ke web/blog anda. Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka anda dapat meraih penghasilan tambahan dari web/blog anda. Terlebih jika banyak visitor (pengunjung) yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di web/blog anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.

Bicara mengenai layanan PPC terbaik dan terpercaya, mungkin tidak asing lagi bagi anda jika mendengar kata Google Adsense. Layanan PPC tersebut di keluarkan oleh google dan sudah terbukti menjadi PPC terbaik dan terpercaya di dunia di antara sekian banyakmya layanan PPC yang lain.

Untuk Iklan sendiri tidak kalah menariknya, karena sekarang ini sudah banyak beredar layanan PPC yang hampir merakyat ke semua blogger-blogger. Namun, di antara banyaknya layanan PPC yang ada, berikut telah saya rangkum beberapa daftar layanan PPC terbaik dan terpercaya berdasarkan bukti pembayarannya. Check this out!

  1. revenuehits Adsense Alternatif
  2.     RevenueHits.com
  3.     KlikSaya.com
  4.     Popads.net
  5.     Perinstallcash.com
 
   
Layanan PPC di atas sudah pernah saya coba, hasilnya cukup lumayan juga. Namun untuk saya pribadi lebih suka dengan revenuehits.com karena metode Pay Out yang di gunakan berbeda dari yang lainya, yaitu menggunakan dolar. Jadi penghasilan anda tiap bulannya akan dibayar lewat paypal atu payoner.

Sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini, semoga postingan dengan judul daftar layanan PPC terbaik dan terpercaya ini bermanfaat bagi anda. Pesan dari saya jangan pernah patah semangat dalam berbisnis online seperti menggunakan jasa iklan berbasis layanan PCC seperti di atas, besar atau kecilnya penghasilan jangan di jadikan masalah. Teruslah berjuang dan optimis akan kesuksesan di masa yang akan datang. Salam sejahtera...
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. hendrikgarage.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Hendrik
Proudly powered by Blogger