Home » » Free Download Game Fry Cry 4

Free Download Game Fry Cry 4

Written By Unknown on Minggu, 18 Oktober 2015 | Minggu, Oktober 18, 2015






Seri Far Cry telah terkenal dengan konsepnya yang memadukan aksi tembak-menembak dengan keganasan alam liar. Dua hal yang memiliki sifat yang kurang lebih sama ini terasa cukup menarik bila dipadukan dengan cara yang tepat. Entah mengapa keganasan dan keindahan alam terasa sangat harmonis jika digabungkan dengan suara muntahan peluru dan karakter manusia yang setengah gila. Far Cry 4 masih membawa konsep yang sama mulai dari alam liar dan persenjataan, namun kali ini dengan perbedaan lokasi serta penambahan di sana-sini.

Berperan sebagai Ajay Ghale, kamu akan melakukan sebuah misi pribadi yaitu meletakkan abu mendiang ibumu di tempat kelahirannya yaitu Kyrat. Sayangnya, misi sederhana itu berubah menjadi bencana setelah dirimu terlibat dalam pertikaian antara Golden Path, pejuang dari tanah Kyrat dengan Pagan Min, seorang tiran yang menguasai Kyrat.

Secara keseluruhan, sebenarnya Far Cry 4 menawarkan cerita yang cukup sederhana dan seharusnya mudah dimengerti. Sayangnya, banyaknya side quest yang mengalihkan perhatian serta plot utama yang diceritakan dengan cara yang kurang jelas membuat cerita dalam game ini malah kadang terasa membingungkan. Tetapi, layaknya seri Far Cry sejak dulu, saya rasa cerita bukanlah hal yang dipentingkan untuk game buatan Ubisoft ini.

Screenshoot :


Trailer :

System Requirement :

    Operating System : Windows 7,Vista,8,dan 8.1 ( 64 Bit)
    Processor : Quad Core 2,6 GHz
    Ram : 4 GB
    Hard Disk Spaces : 30 GB
    DirectX : Version 11



Download Size 9,6 GB
Via Uptobox
Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5 Part 6
Part 7Part 8Part 9 Part 10Part 11


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. hendrikgarage.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Hendrik
Proudly powered by Blogger