Home » , , » Free Download Samura Warriors 4

Free Download Samura Warriors 4

Written By Unknown on Selasa, 20 Oktober 2015 | Selasa, Oktober 20, 2015






Masih merasa kurang puas dengan Samurai Warriors 4 yang rilis pada tahun lalu? Maka kamu akan cukup bahagia dengan apa yang admin share kali ini. yups apa lagi yang admin share kalo bukan Samurai Warriors 4-II. Game ini bukanlah sepenuhnya sebuah sekuel, namun lebih kepada format lain dari Samurai Warriors 4.



Samurai Warriors 4-II memiliki cerita yang lebih berfokus pada pendalaman beberapa karakter. Hal ini jelas berbeda dengan Samurai Warriors 4 yang lebih berfokus pada cerita zaman feudal Jepang secara umum. Akan ada tiga belas bab cerita baru termasuk satu bab dari karakter baru yaitu Naomasa Ii.
Perubahan tidak hanya terasa dari bidang penyampaian cerita saja, tapi beberapa elemen gameplay juga sedikit ikut diubah menjadi lebih baik lagi. Selain itu, akan ada mode baru bernama Endless Castle. Mode ini kurang lebih seperti mode survival atau time attack di mana kamu bisa memilih untuk bertahan hidup dari serangan musuh yang semakin lama semakin sulit atau kamu bisa berpacu melawan waktu dan melihat seberapa jauh kamu bisa bertahan. Jadi tunggu apa lagi yuk mainkan gamenya!.
 Screenshoot :

 System Requirements :

    Operating System : Windows xp, 7, 8, 8.1 , 10
    Processor : Quad Core 2.6 GHz
    Ram : 4 GB
    DirectX : Version 11

Download Size 4.84 GB
Via Uptobox
Via Openload
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. hendrikgarage.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Hendrik
Proudly powered by Blogger